Kamis, 30 Mei 2019

Bikin Apes, 5 Benda ini Terkutuk dan Bisa Bunuh Siapapun, No.4 Pasti Ada di Rumah Kamu

Bikin Apes, 5 Benda ini Terkutuk dan Bisa Bunuh Siapapun, No.4 Pasti Ada di Rumah Kamu

Baca Juga

Puluhan tahun ilmuan mencari cara untuk menemukan dan meneliti sebuah penemuan yang kira-kira akan bermanafaat untuk kedepannya kelak. Mulai dari artifak kuno, hingga peradaban yang tidak disangka-sangka bisa saja lebih canggih dari sekarang ini.

Namun, bagaimana jika penemuan yang sudah dicari secara susah payah, akhirnya malah membuat kita ketiban apes dan bahkan ada yang sampai meninggal dunia karena benda temuannya itu.
Mau tahu apa aja?


Inilah 5 penemuan yang dianggap terkutuk dan bisa membunuh siapa saja yang menyentuhnya
1. Makam Raja Tut

Howard Carter menemukan makam raja mesir ini pada tahun 1922, dia sejatinya tahu dan mengerti dengan tulisan di dinding kuburan yang berisi,
“siapa saja yang menganggu kuburan ini, makan dia akan terkena kutukan.”
Siapa saja yang mengganggu makan mumi firaun, maka dia akan meninggal secara cepat dengan berbagai cara yang mengenaskan.
Lord Carnarvon, dia meninggal karena infeksi darah hanya setelah beberapa minggu terlibat dalam pembongkaran makam. Berturut-turut setelahnya empat orang yang melakukan penggalian mati secara mendadak dalam hitungan tahun saja.
2. Hope Diamond

Berlian ini memang sangat indah dan sedap dipandang, namun jika kita tahu sejarahnya, boro-boro ingin membeli, menyentuhnya saja sudah ogah-ogahan.
Seorang pedagang Perancis bernama Jean-Baptiste Travernire meninggal dicabik-cabik oleh anjing liar setelah membeli batu ini pada tahun 1666.
Ia sempat menjual berlian ini ke Raja Perancis Louis XIV dan dia kehilangan kepalanya dalam Revolusi Perancis hanya beberapa saat setelah membeli dan mengenakannya.
Setelah melanglangbuana ke penjuru dunia untuk menebarkan kesialan. Batu ini hinggap di pemilik terakhir yang bernama Evalyn Walsh Mclean, dan apa yang terjadi setalah ia membelinya. Putranya bunuh diri, putrinya overdosis obat, suaminya berselingkuh dengan wanita lain, dan bisnis keluarganya, The Washington Post harus bangkrut.
Sekarang berlian ini di simpan di Museum Smithsonian di DC, dan mereka tidak memiliki apa-apa lagi selain keberuntungan ketika mengakusisi batu ini pada tahun 1958.
Sebegitu parahnya ini batu.

3. Vas Basano

Dibuat tahun 1400-an oleh seorang pasangan pengantin muda, menyebabkan keduanya meninggal secara tragis dan misterius.
Takut terkena apes, orang-orang lalu mengubur vas ini. Pada tahun 1988 vas ini kembali muncul di permukaan yang didalamnya berisi catatan,
“Hati-hati. Vas ini membawa kematian.”
Menghiraukan peringatan, penemu vas ini lalu menjualnya di sebuah pelelangan. Barang ini memang terjual ke seorang apoteker dan bisa ditebak, dia meninggal tak lama kemudian.
Begitu saja seterusnya sampai pemilik terakhirnya melemparkan vas terkutuk ini dari jendela dan museum menolaknya untuk dipajang.
4. Lukisan anak yang menangis

Lukisan ini sebenarnya dicetak luas pada tahun 1950-an hingga tahun 1970-an. Tak lama setelahnya, tabloid Inggris, The Sun, melaporkan bahwa salinan lukisan seorang anak laki-laki yang sedang menangis ini sering ditemukan di puing-puing rumah yang terbakar. Anehnya, hanya lukisan ini yang terlihat utuh, tanpa goresan hitam sedikitpun.
5. Ötzi The Iceman

Otzi terbunuh dalam celah tinggi di Pegunungan Alpen, ditembak oleh panah dari belakang oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya sampai sekarang. Tubuhnya menjadi mumi secara alami karena iklim dingin yang sangat parah.
Menjadi penemuan mumi tertua, Otzi ditemukan pada tahun 1991, memberi ilmuan kesempatan untuk meniliti pria yang pernah hidup di zaman tembaga.
Setidaknya 4 orang meninggal setelah memindahkan Otzi ke dalam sebuah kantong mayat. Dr Rainer Henn, Kurt Fruitz, seorang wartawan yang memfilmkan Otzi, dan pejalan kaki yang pertama kali menemukan dia, dan mereka semua

Related Posts

Bikin Apes, 5 Benda ini Terkutuk dan Bisa Bunuh Siapapun, No.4 Pasti Ada di Rumah Kamu
4/ 5
Oleh

Jika Ada Saran, Masukan, Kritikan Jangan Sungkan Berkomentar atau Hubungi Gue Di Contact Us, yuhu

Terima Kasih Sudah Berkunjung :)